Angkot Modis di Padang

Standar

Cerita tentang Padang tidak ada habisnya. Mulai dari alamnya yang indah, orangnya yang ramah tamah, sampai angkotnya yang gagah-gagah. Di Padang mungkin bisa dibilang Kota seribu angkot modis karena tidak satu dua angkot dipadang yang  pemilik nya menyulap angkot mereka seperti mobil balap.

Tak tanggung-tanggung, angkutan umum di Padang bisa mengalahkan aksesoris mobil-mobil pribadi, bisa dibayangkan angkot-angkot di Padang seperti mobil balap, gaul, modis. mulai dari tempelan-tempelan di badan mobil, kaca film, bodi rendah (ceper), sound system yahud, DVD, LCD, tempat duduk yang empuk dan nyaman.

Para pemilik angkot rela merogoh kocek lebih untuk memodif mobilnya. Hal ini dilakukan untuk menarik minat penumpang agar mau naik di mobil mereka. Jadi tidak mengherankan jika angkot memberi pengaruh terhadap cepat atau lambat tenarnya sebuah lagu di kota Padang. Orang yang baru datang ke Padang pasti terheran-heran melihat modisnya angkutan umum di kota Padang. Sudah banyak TV swasta nasional yang meliput fenomena ini, di luar mereka dipuji, dikagumi dan mencengangkan semua orang. Tapi di dalam mereka mempunyai musuh perda mengenai penertiban angkutan umum aksesoris berlebihan. Ironis memang.

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s